Agar Lebih Mencintai Allah SWT

Agar Lebih Mencintai Allah SWT | Putrymala blogs - Apa kabar kalian ? semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta masih dalam lindungan Allah SWT. Amiin ya Robbal'alamin. Alhamdulillah terima kasih kalian yang sudah setia mengunjungi postingan admin kembali, dan saat ini admin akan membagikan sebuah cerita Islami yang sangat seru dan yang pastinya sangat membuat kalian semua penasaran. Semoga apa yang admin tulis ini dapat menjadi sebuah renungan dan motivasi untuk kalian semua supaya tidak terjerumus dalam kegelapan maksiat. Baik, admin tidak akan panjang lebar lagi yuk mari di simak kisahnya Cerita Islami yang berjudul Inilah Agar Lebih Mencintai Allah SWT berikut ini.

Cerita Islami

Agar Lebih Mencintai Allah SWT

Agar Lebih Mencintai Allah SWT

Agar Lebih Mencintai Allah SWT

Samnun pada usianya yang telah senja baru mengawini seorang wanita. Dalam perkawinannya itu, Alhamdulillah ia di anugerahi seorang anak perempuan yang cantik dan molek. Samnun sangat menyayangi anak perempuan satu-satunya itu. Ketika usia anaknya itu tiga tahun, suatu malam Samnun bermimpi hari kiamat telah tiba. Di lihatnya bendera masing-masing Nabi dan para Waliullah bersinar menjulang ke ufuk. Samnun kemudian berlari dan masuk barisan itu, tetapi tiba-tiba malaikat menariknya keluar barisan.

"Aku mencintai Allah, dan ini adalah barisan orang-orang yang mencintai-Nya. Mengapu aku di larang masuk?" tanya Samnun.
"Anda memang termasuk orang yang mencintai Allah, tetapi setelah Anda ddi karuniai seorang anak, Anda telah lupa kepada-Nya. Anda lebih mencintai anak daripada mencintai Allah. Nama Anda telah di hapus dari barisan ini," jawab malaikat.
Mendengar jawaban itu, Samnun berdoa, "Ya Allah, jika anakku menjadi penghalang diriku untuk lebih dekat dan mencintai-Mu, maka lebih baik ambil saja anakku itu,"
Tiba-tiba Samnun terjaga dari mimpinya karena mendengar suara ribut di luar. Ketika ia keluar melihatnya, ternyata anak perempuan di sayanginya telah terjatuh dari atap rumahya dan tewas. Samnun hanya terdiam dan menunduk melihat kejadian itu.
"Ternyata Allah telah mencabut sesuatu yang menjadi penghalang diriku untuk lebih mencintai-Nya," gumannya dalam hati.

Demikianlah tadi Cerita Islami yang berjudul Agar Lebih Mencintai Allah SWT yang bisa admin berikan dalam bentuk tulisan. Besar harapan admin semoga cerita islami ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang kemungkinan saat ini sedang membaca artikel ini, jadikan renungan dan motivasi untuk kita semua. Terima kasih. Untuk cerita Islami yang lebih seru dan sangat memotivasi banget sobat bisa baca sebelumnya yang terbaru berjudul Inilah Keteguhan Iman Seorang Baduy Desa.

Postingan terkait: