Kisah Islami, Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha

Kisah Islami, Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha | Putrymala blogs - Apa kabar Sobat semua? selamat berjumpa kembali, sekarang admin ingin membagikan cerita Islami dalam bentuk tulisan ini, dengan harapan semoga bermanfaat. Yuk langsung saja dibaca cerita di bawah ini, barangkali sobat semua penasaran, langsung saja simak Cerita Islami yang berjudul Kisah Islami, Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha di bawah ini.

Cerita Islami


Ketika Rasullullah duduk-duduk bersama Anas bin Malik, tiba-tiba datanglah seorang lelaki sambil mengaduh karena betisnya di berlumuran darah.

"Apa yang terjadi atas dirimu?" tanya Rasullullah. "Mangapa sampai begini?"
"Ya Rasullullah, ketika aku sedang enak-enak berjalan tiba-tiba berpapasan dengan anjing milik Fulan. Anjing itu kemudian menggit betis saya," kata lelaki itu.

Dan baru saja ketika lelaki yang mengadu itu duduk di dekat Rasullullah, datang sahabat lain. Dia juga mengalami nasib yang sama, kedua betisnya berlumuran darah di gigit anjing itu juga. Melihat kejadian tersebut Rasullullah bangkit dan mengajak para sahabat mencari anjing yang menggit itu untuk di bunuh. Dan begitu anjing itu di temukan, salah seorang sahabat Nabi mengayunkan pedangnya ke arah tubuh anjing itu, tetapi hewan itu mendekati Rasullullah dan berkata denga lafal yang fasih ;
"Jangan kau bunuh aku, karena aku yang beriman kepada Allah dan juga kepadamu, ya Rasullullah," ujar hewan itu.
"Tetapi mengapa kau menggit betis kedua sahabatku itu?" tanya Rasullullah.
"Aku memang di tugaskan untuk menggigit orang yang mencaci maki Abu Bakar dan Umar," jawab anjing itu.
Mendengar jawaban anjing itu, Rasullullah ganti bertanya kepada kedua lelaki yang di gigit hewan itu.
"Kalian berdua mendengar apa yang di katakan anjing itu. Benarkah apa yang di katakannya?" tanya Rasullullah.
Kedua lelaki itu merasa malu atas apa yang telah di lakukannya, dan tanpa bisa mengelak lagi kedua lelaki itu menjawab :
"Benar Rasullullah. Kini aku bertaubat kepada Allah dan kepadamu sebagau Rasul-Nya."
Kisah Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha

Gambar Ilustrasi. Kisah Islami, Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha

Kisah Islami, Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha


Demikianlah Cerita Islami yang berjudul Kisah Islami, Karena Anjing Dua Orang Bisa Bertaubat Nasuha yang bisa admin berikan dalam bentuk tulisan. Besar Harapan admin semoga cerita islami ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang kemungkinan saat ini sedang membaca artikel ini, jadikan renungan dan motivasi untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya. Untuk cerita Islami yang lebih seru dan sangat memotivasi banget lagi sobat bisa baca kisah yang berjudul Subhanallah! Inilah Wanita Pertama Yang Masuk Surga Bahagia Selamanya.

Postingan terkait: